Polusi


POLUSI

Ada banyak jenis polusi. Mereka dapat dikelompokkan menjadi beberapa klasifikasi utama, di mana kita disebutkan di sini: pencemaran air, polusi udara, polusi suara dan radiasi polusi.

Polusi udara disebabkan oleh mesin mobil dan pabrik-pabrik besar dimana udara yang kotor lolos dari cerobong asap yang besar .

Pencemaran tanah dapat disebabkan oleh limbah atau sampah seperti kertas, botol, plastik, aluminium, memo, sampah, dll Karena kecerobohan dan kemalasan kita, lingkungan kita sangat kotor. Mereka penuh dengan sampah rumah tangga serta limbah pabrik. Beberapa limbah dapat diuraikan oleh organisme alami seperti bakteri. Sampah jenis ini disebut sampah organik. Di sisi lain, sampah yang tidak dapat diuraikan oleh organisme alami disebut nonorganic limbah. Limbah ini lebih sulit untuk dibuang dan membuat lingkungan tidak menyenangkan untuk dilihat.

Polusi suara dapat berasal dari beberapa sumber: musik yang keras melalui pengeras suara, suara kendaraan bermotor seperti truk, bus, motor, dan pesawat. Suara keras dapat menyebabkan ketulian. Ini dapat mempengaruhi jantung dan menyebabkan ketegangan saraf.

Polusi radiasi dapat membunuh banyak orang dalam sekejap. Hal ini disebabkan oleh uranium dan partikel radioaktif lainnya. Orang-orang takut pada pengujian senjata atom karena senjata atom radioaktif sangat berbahaya.

Ini adalah beberapa contoh dari berbagai jenis polusi di sekitar kita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polusi"

Post a Comment