Kisah Seorang Laki-Laki yang Sangat Mengharukan

Abu Bakar Al Miski namanya. Dia dijuluki Al Miski (si kasturi) karena tubuhnya sangat harum dan khas.

“Kalau boleh tahu,” tanya seseorang suatu ketika, ”Apa yang menyebabkan anda selalu memakai minyak misk setiap saat?”

“Demi Allah,” tuturnya, “Sungguh saya tidak pernah memakai minyak misk sejak bertahun-tahun lalu. Tetapi akan saya ceritakan penyebab tubuhku selalu mengeluarkan bau harum minyak kasturi.”


“Dahulu pernah ada seorang wanita tak berakhlaq, dia menipu, dan memperdayaku sehingga aku terpaksa masuk ke dalam rumahnya. Setelah itu tiba-tiba ia menutup rumahnya, dan berusaha menggoda dan merayuku. Saat itu aku bingung sekali. Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan untuk bisa keluar dari rumah itu.”

Akhirnya aku dapatkan penyelesaian yang kurasa agak keterlaluan. Kukatakan padanya,”Ijinkan aku ke WC sebentar…”

Wanita itu memanggil pembantunya dan memerintahkannya untuk menggantarkanku ke WC. Ketika sampai di WC, aku mengambil kotoran dan mengoleskannya ke seluruh tubuhku.

http://dinulislami.blogspot.com/2015/02/kisah-seorang-laki-laki-yang-sangat.htmlAku pun kembali ke wanita itu dengan tubuh dan pakaianku yang penuh belepotan kotoran. Ia kaget sekali. Seketika itu juga ia memerintahkan pembantunya untuk mengeluarkanku dari rumahnya. Alhamdulillah, segala puji bagiNya. Aku pulang dan membersihkan tubuhku yang penuh kotoran.

Pada malam harinya aku bermimpi mendengar seruan suara, “Ya Abu Bakar, engkau telah melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan orang selainmu. Mulai sekarang Kujadikan tubuhmu selalu harum di dunia dan akhirat.”

“Begitulah, mulai saat itu tubuhku selalu mengeluarkan bau wangi haruman minyak misk, dan itu berlanjut sampai sekarang.”

Masya Allah..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Seorang Laki-Laki yang Sangat Mengharukan "

Post a Comment