Meninggal dengan Husnul Khatimah

" HUSNUL KHATIMAH "
Iman adalah mutiara dan harta paling berharga yang pernah diberikan oleh Allah kepada manusia. Kenyataan ini semakin menjadi jelas ketika musuh utama manusia, yaitu setan menempatkan Kekafiran sebagai target utama penyesatan. Setan begitu menginginkan manusia menanggalkan keimanan dan berganti dengan pakaian kekafiran. Dan seperti diketahui semakin kuat keinginan untuk memperoleh sesuatu maka semakin dalam pula kecewa yang dirasakan ketika suatu itu gagal diperoleh. Sebagian sueikh berkata “Setan menangis ketika seseorang mati membawa iman lebih dari salah seorang kalian yang menangisi kematian keluarganya”

Iman adalah aset mahal yang tiada berharga, karena itu sangat perlu untuk dilakukan usaha pengamanan agar tidak hilang. Perlu usaha maksimal dan all out untuk membawa Iman ini hingga sampai pada masa perpisahan tubuh dan ruh.

Semoga tulisan ini mampu memberikan dorongan dan suntikan semangat bagi para sahabatku untuk terus berlari sekencang-kencangnya menjauh dari neraka dan mencari surga dengan penuh semangat. Dan mampu memotivasi para sahabatku memperbaiki amalannya di dunia dan menutup hidup di dunia dengan HUSNUL KHATIMAH
~ Insya Allah ~

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meninggal dengan Husnul Khatimah"

Post a Comment